Wednesday 16 May 2018

Refreshing di mojosemi dan sarangan.

Hai lur...bagaimana punya kabar baikan, alhamdulillah kalau kabarnya baik. Apalagi kalau mengunjungi blog saya ini pasti saya doakan makin baik. He...he..AMIN.
Kali ini saya akan membagikan tentang refreshing  , Apa itu refreshing, kalau menurut istilah gampangnya itu penyegaran ,kalau di komputer pas lemot perlu di refresh biar lancar. Manusia juga ,apalagi saya yang banyak kerja sedikit hura-hura, pasti butuhlah yang namanya refreshing. Kalian pernah dengar "kurang piknik' nah itu penyebab apabila anda sudah mulai eror dalam bekerja, misalkan tiba-tiba berenang di lantai, ketawa sendiri tanpa sebab, nyanyi balonku ada lima meletus semua. Yah begitulah. Sok gak jelas lah. Nah makanya biar kamu tidak kelamaan seperti itu mending kamu cepet -cepet refreshing lah keburu stres, nah kalau kalian tinggal di solo bisa main ke Karanganyar naik dikit disitu ada tempat wisata namanya mojosemi ,disitu banyak permainan dan hiburan yang pastinya bikin anda puas. ini ada video salah satu keseruan saat di sana.
sekian pembahasan kali ini,apabila ada yang ingin ditanyakan atau mau kasih saran bisa tulis komen dibawah. Tenang masih bujang admin ya.

No comments :

 

Alexa rank