Tuesday 26 April 2016

Cerita singkat tentang Kegiatan SM-3T

Lama saya tidak pernah ngisi blog ini, rasanya sudah kaku mau ngisi  tidak semudah dulu waktu rajin mosting.
saya mau sapa dulu biar kelihatan gak sombong ....hello GUYS...GAES...........
Kali ini saya akan memberi pengalaman atau lebih tepatnya mau bercerita. Setahun kemarin saya habis mengabdi di plosok negri lebih tepatnya di Tambrauw.di mana itu ???. Papua Barat. Disana saya mengabdi di SMK N 1 YEMBUN. Sebagai Guru Rangkap. Oh ya saya ikut Program SM-3T . Kalau belum tahu cari di google ketik SM-3T. Intinya program itu adalah pemerataan dibidang pendidikan khususnya yang di daerah plosok negri. Ini saya kasih sedikit foto tentang perjalanan singkat SM-3T
.

Foto ini sebelum berangkat ke penempatan ,jadi sebelum berangkat di gembleng dulu fisik dan mental kita dengan cara ikut Prakondisi. saya prakondisi dan pengiriman dari LPTK UNJ .

 foto penyambutan di Kab. Tambrauw . saat pertama kali datang

ini foto kegiatan disana bersama murid -murid saya.



Sekian 
SALAM MBMI

No comments :

 

Alexa rank