Friday 20 December 2013

Pengamen Keren Malioboro

Kali ini saya akan ngasih  oleh-oleh,tapi bukan makanan, maupun barang. tapi sebuah video yang keren dan bagus.gak percaya?. harus . kalau tidak percaya ,saya akan buktikan., tapi nanti dulu sebelum di buktikan , saya kasih tahu dulu bagaimana prosesnya, sehingga saya dapat vidionya. Jadi begini kronologinya, saya adalah seorang mahasiswa biologi, biasalah  tahu sendiri anak biologi kegiatannya banyak, jadi ini adalah salah satu kegiatan pkl di Jogjakarta ,salah satu agenda tersebut ada kunjungan ke malioboro untuk sekedar jalan-jalan sekaligus beli oleh-oleh. tak lama disana terdengar suara alunan musik yang menarik, aku dan kawan -kawan langsung mendekati sumber suara itu, wah ternyata ada sebuah aksi pengamen yang sangat keren. secara tak lansung atau reflek temenku yang berinisial S langsung merekam pengamen itu dengan kamera hpnya.. Sesudah itu ternyata vidionya tersimpan di lepiku yah tak uplode saja. begitu ceritanya. nah ini vidionya :

No comments :

 

Alexa rank