Monday 30 December 2013

Mau Dapat Uang dari CLOAP Program Afiliasi melalui Blog ?


yah sebelum anda dapat uang, perlu anda ketahui dulu tentang program afilasi, Program afilasi yaitu salah satu program yang menyediakan jasa bagi para aktivis dunia maya  internet seperti blog,twitter, dan facebook,untuk mengiklankan sebuah baner di blog,atau link di media sosial, seperti toko online,dan lain-lain. Sehingga mendapat komisi dari pembelian suatu barang dari link yang di iklankan. Seperti diblog saya ini di sebelah kanan terdapat beberapa baner,yang semuanya adalah iklan dari program afilasi.
nah itu tadi penjelesan tentng program afilasi , sekarang baru tentang program afilasi CLOAP.CLOAP Program Afiliasi adalah suatu cara menghasilkan uang via online dimana anda sebagai seorang Afiliasi diberi remunerasi atas bantuan anda dalam mempromosikan produk atau jasa milik orang lain (penjual atau kita sebut Merchant). Dengan kata lain, apabila seseorang mengklik link atau banner promosi yang anda pasang di website, blog, maupun Facebook atau Twitter account anda, lalu tiba di website merchant tersebut dan melakukan pembelian, maka anda akan memperoleh komisi. Setiap pembelian yang dilakukan oleh pembeli yang anda bawa melalui klik link atau banner yang anda pasang secara umumnya disebut Konversi. Komisi anda dihitung berdasarkan persentase yang besarnya ditentukan oleh Merchant dikalikan Konversi.
.Saya kasih apabila anda tertarik dan berminat ingin bergabung menjadi di afilasi CLOAP , tidak dikenakan biaya sama sekali. Anda cukup mendaftar dengan memberikan data data yang disyaratkan. Yang unik dari program ini ialah tidak adanya ikatan waktu kerja, anda sendiri yang mengatur kapan anda akan melakukannya, dan anda juga yang menentukan target pendapatan komisi anda. Rubahlah waktu luang anda menjadi uang, dan kami akan mentransfernya langsung ke rekening bank anda. 
Nah pahamkan ! ok kalau gita daftar sekarang melalui baner di bawah ini: klik aja!


Cloap Program Affiliasi Dapat uang melalui internet

No comments :

 

Alexa rank