Sunday 11 November 2012

SEJARAH PUJAREBIOS

Sebenarnya PUJAREBIOS itu apa,kenapa namanya PUJAREBIOS,kok gak PUJAREBIES aja...??,.saya terangin kenapa nama dari blog ini PUJAREBIOS,sejarahnya begini PUJAREBIOS itu berasal dari bahasa indonesia yaitu dari kata PUJA dan REBIOS,kata puja saya ambil dari singkatan nama saya PUtut wiJAnarko,kalau rebios itu juga singkatan dari Regenerasi Biologi Sekarang.jadi PUJAREBIOS adalah seorang pria bernama PUtut wiJAnarko yang menjadi Regenerasi Biologi saat ini atau sekarang,.Dulunya kata REBIOS digunakan untuk yel-yel saat PPA di ums oleh anak -anak biologi,setiap disapa biologi jawabnya REBIOS.jadi nama itu selalu terngiang di telinga saya sehingga saya gunakan untuk nama blog ini.
ini sosok si puja seorang admin blog ini

No comments :

 

Alexa rank